Diserempet Kereta Api, Pemuda Asal Ledokombo Ditemukan Meninggal di Silo

Seorang pemuda bernama Mochammad Syaiful Ansori, warga Desa Sumberanget Kecamatan Ledokombo ditemukan meninggal dunia di pinggir rel kereta api Desa Sumberjati Kecamatan Silo, Rabu pagi. Korban meninggal dunia dengan luka parah di bagian kepalanya.

Manajer hukum dan humas pt kai daop 9 jember, azhar zaki assjari, mengatakan, pihaknya menerima laporan dari polsek sempolan, ada seorang warga meninggal dunia akibat diserempet kereta api pandanwangi. Saat itu juga, pihaknya langsung mengonfirmasi informasi tersebut kepada masinis kereta api pandanwangi.

Ternyata, masinis tidak menyadari jika Kereta Api Pandanwangi yang dioperasikanny telah menyerempet warga. Karena itu, Kereta Api Pandanwangi tidak berhenti saat terjadi kejadian. Sesuai SOP, jika terjadi kecelakaan kereta api, masinis harus menghentikan sementara kereta api yang dioperasikannya.

Sementara menurut Kapolsek Sempolan, AKP Suhartanto, korban awalnya ditemukan oleh saksi bernama Buhari saat mencari rumput. Saat ditemukan, korban sudah meninggal dunia dalam posisi tertelungkup di pinggir rel.

Selanjutnya, jenazah korban yang mengalami luka di bagian kepala dibawa ke Puskesmas Silo 1. Karena pihak keluarga menolak dilakukan autopsi, jenazah korban akhirnya diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan. (Rusdi)

(76 views)