Tabrakan Beruntun, Seorang Pelajar Tewas Terlindas Truk di Jalan Raya Desa Gumelar Balung

Seorang pelajar bernama Aurora Addelita, 19 tahun, warga Desa Grenden, Puger, meninggal dunia akibat kecelakaan beruntun, Minggu kemarin. Hingga saat ini polisi masih mengidentifikasi pengendara motor tak dikenal yang terlibat dalam kecelakaan itu.

Menurut Kanit Kecelakaan Lalulintas Satlantas Polres Jember, I Edy Purwanto, semula kendaraan Dum Truk, yang dikemudikan AP  dan sepeda motor Honda Scoopy yang dikendarai korban sama-sama melaju dari Selatan ke Utara. Sesampainya di tempat kejadian, Utara Jembatan Gotong Royong Desa Gumelar, korban mendahului dum truk. 

Diduga kurang memperhatikan kondisi lalu lintas, sepeda motor Honda Scoopy yang dikendarai korban bertabrakan dengan sepeda motor dari arah berlawanan. Akibat kejadian itu, korban terjatuh ke kiri dan terlindas kendaraan dum truk. 

Korban mengalami luka parah di beberapa bagian tubuhnya, hingga akhirnya meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan pengendara motor tak dikenal ini, langsung melarikan diri meninggalkan TKP. Sejauh ini, polisi masih mencari dan menyelidiki identitas pengendara motor, yang melarikan diri.

Lebih jauh Edy menjelaskan, Untuk kepentingan penyidikan, polisi mengamankan sopir dum truk, berinisial AP beserta kendaraan dum truk nopol N-9283-UZ yang terlibat. Diketahui AP merupakan seorang karyawan swasta asal Desa Pringgowiraan, Kecamatan Sumberbaru.

(121 views)