Sopir Mengantuk, Daihatsu Terios Hantam Tiang Listrik di Bangsalsari

Diduga kuat sopir mengantuk, sebuah mobil Daihatsu Terios tanpa plat nomor, dikemudikan Subahan, warga Kecamatan Balung, Senin pagi, mengalami kecelakaan. Mobil warna silver itu ringsek setelah menabrak tiang listrik, di Dusun Curah Cabe, Kecamatan Bangsalsari.
Kapolsek Bangsalsari, AKP Ali setihono, awalnya pihaknya menerima laporan dari warga, tentang sebuah mobil tanpa plat nomor mengalami kecelakaan. Saat awal ditemukan, mobil itu sudah dalam kondisi tidak ada pengemudinya. Tidak lama kemudian, setelah polisi melakukan olah TKP, Subahan, selaku pemilik mobil itu datang ke lokasi.
Berdasarkan pengakuan Subahan, mobil yang dikemudikannya itu mengalami kecelakaan setelah melaju dengan kecepatan tinggi dari arah utara ke selatan. Subahan mengaku, dirinya lepas kendali dan menabrak tiang listrik, karena dalam kondisi mengantuk.
Lebih jauh Ali mengatakan, korban dalam insiden kecelakaan itu masih selamat. Melihat kondisi mobil yang ringsek, korban ditaksir mengalami kerugian 15 juta rupiah.

(56 views)