Bus Restu Agung Tabrakan Dengan Truk di Gumukmas, Sopir Kritis

Sebuah Bus Restu Agung nomor polisi P-7098-UK, Kamis siang menghantam truk pengangkut air, di Jl Raya Desa Bagorejo, Kecamatan Gumukmas. Akibat kejadian itu sopir kedua kendaraan itu terluka parah.

Kepala SPKT Polsek Gumukmas Aiptu Diko Upoyo Prihandoko menceritakan, awalnya bus antar kota yang dikemudikan Mujiono, warga Kecamatan Kaliwates melaju dengan kecepatan tinggi dari arah timur ke barat. Sesampainya di tikungan, kemudian menabrak sebuah truk pengangkut yang dikemudikan Agus Winoto, warga Kecamatan Tanggul.

Akibat kejadian itu sopir truk maupun bus terluka akibat terjepit kemudi. Warga bersama petugas kepolisian kemudian membawa mereka ke Puskesmas Gumukmas. Hingga Kamis sore, kondisi sopir truk masih kritis.

Lebih jauh Diko menjelaskan, menurut keterangan sejumlah saksi sementara, bus Restu Agung melaju ugal-ugalan. Diduga sampai melewati marka jalan saat melintas di tikungan.

Kasus kecelakaan itu sudah ditangani Unit Laka Lantas Polres Jember. Polisi melakukan olah TKP dan mengevakuasi dua kendaraan yang terlibat.

(31 views)