GANN Prihatin Peredaran Narkoba di Kabupaten Jember

Puluhan masyarakat yang tergabung dalam Generasi Anti Natkoba Nasional atau GANN Jember, Senin siang menggelar aksi unjukrasa di Bundaran DPRD dan Polres Jember. Mereka mendesak agar peredaran Narkoba di Jember segera di berangus.

Koordinator aksi Liras Rillah Nursuhi mengatakan, jika melihat perkembangan pengungkapan kasus peredaran narkoba yang diungkap Polres Jember, membuktikan bahwa Jember masih banyak PR soal pemberantasan Narkoba,

Saat ini peredaran sabu dan obat-obatan terlarang di Jember sudah merebak di kalangan pelajar. Kondisi ini yang membuat GANN resah, dan meminta DPRD serta Polres Jember melakukan upaya preventif. Salahsatunya mendukung upaya Polres Jember memberantas peredaran narkoba khususnya jenis sabu.

Selama ini Nursuhi mengaku banyak pengaduan dari masyarakat, tentang maraknya peredaran narkoba. Hal ini terjadi karena masyarakat awam masih bingung kemana harus melapor. Inilah yang membuat kepolisian melakukan upaya preventif, serta DPRD dinilai perlu segera membuat perda anti Narkoba.

(40 views)