Rehab JSG Dipastikan Tidak Bisa Selesai Akhir Mei 2022

Stadion Jember Sport Garden yang merupakan salah satu venue Proprov Jatim 2022, saat ini masih dalam proses perbaikan, dan dipastikan tidak bisa selesai sesuai target di akhir Mei mendatang. Demikian disampaikan kepala Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Pemukiman dan Ciptakarya Rahman Nada Kamis siang.

Menurut Rahman, Dispora memang menargetkan seluruh venue yang akan digunakan dalam Porprov 2022, sudah harus selesai akhir Mei mendatang. Namun setelah dirinya berkoordinasi dengan rekanan, besar kemungkinan target tersebut tidak bisa terpenuhi.

Sebab ada salahasatu bahan material yakni lintasan lari yang harus import dari luar negeri, sehingga butuh waktu untuk sampai di Jember. Meski demikian menurut rahman, dirinya sudah meminta kepada rekanan agar finishing JSG bisa diselesaikan paling lambat pertengahan Juni, sehingga masih ada waktu satu minggu sebelum pembukaan Porprov.

Diberitakan sebelumnya dari 18 venue yang akan digunakan dalam Porprov, beberapa diantaranya saat ini masih dalam tahap renovasi. Kolam renang Kebon Agung, GOR PKPSO dan GOR Argopuro dipastikan selesai akhir Mei, sehingga tinggal JSG yang belum bisa diselesaikan.

(68 views)