Kader dan Simpatisan Gerindra Masih Inginkan Prabowo Calon Presiden 2024

Kader dan simpatisan partai Gerindra di jember, masih menginginkan Menhan Prabowo Subianto maju kembali sebagai calon presiden dalam pemilu 2024 mendatang. Demikian disampaikan ketua DPC Gerindra Jember Ahmad Halim.

Menurut Halim, dirinya menerima banyak sekali aspirasi baik dari kader, sayap dan ranting yang menginginkan Prabowo sebagai calon presiden. Tentu aspirasi tersebut akan disampaikan ke DPP melalui DPD Gerindra, dan DPP yang akan memutuskan siapa calon presiden yang akan diusung dalam pemilu 2024 mendatang.

Saat ini lanjut Halim, pihaknya tinggal menunggu instruksi dari DPP yang sedang menguji elektabilitas tokoh nasional termasuk Prabowo. DPC Gerindra Jember sendiri juga memiliki strategi untuk mendongkrak elektabilitas Prabowo, tetapi jika sudah diputuskan oleh DPP, maka strategi pemenangan yang akan dilakukan harus satu komando.

Halim berpendapat Prabowo Subianto layak diusung sebagai calon presiden 2024 mendatang. Salahsatu indikatornya, kinerja prabowo dalam kabinet merupakan menteri terbaik, yang dilansir oleh beberapa lembaga survei.

(342 views)