Lagi, Warga Temukan Mayat Tanpa Identitas di Pantai Talangsari

 

Untuk yang kedua kalinya dalam bulan Desember, warga Desa Kepanjeng Kecamatan Gumukmas kembali digegerkan penemuan mayat tanpa identitas di bibir Pantai Talangsari. Diperkirakan korban sudah meninggal dua hingga tiga hari yang lalu.

Kapolsek Gumukmas Iptu Subagio menceritakan, mayat tersebut awalnya ditemukan oleh seorang warga bernama Imam saat mencari posisi memancing pada Kamis pagi. Saat ditemukan mayat dalam posisi terlentang tanpa celana serta sudah mulai mengeluarkan bau tidak sedap.

Hingga saat ini polisi masih melakukan penyelidikan untuk mencari identitas korban. saat ditanya ke warga setempat tidak ada yang mengetahui sehingga dimungkinkan korban bukan warga Desa Kepanjen. Ciri-ciri mayat tersebut seorang pria diperkirakan berusia 40 tahun, berambut panjang serta  terdapat tato tribal di lengan kirinya. Saat ini mayat tersebut sudah dievakuasi ke RSD Soebandi untuk divisum.

Lebih lanjut Subagio menjelaskan, hingga saat ini pihaknya belum bisa memastikan apakah mayat tersebut korban pembunuhan atau korban tenggelam. Polisi tidak menemukan adanya tanda-tanda penganiayaan pada mayat korban.

 

(238 views)