Suami Perempuan yang Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Bangsalsari Belum Diketahui Keberadaannya

Hingga saat ini Satreskrim Polres Jember masih terus melakukan penyelidikan untuk mengungap siapa pelaku pembunuhan Buni, warga Desa Tisnogambar Kecamatan Bangsalsari. Termasuk polisi masih mencari keberadaan suami korban yang belum diketahui keberadaannya.

Kasat Reskrim Polres Jember, AKP Fran Dalanta Kembaren menceritakan, berdasarkan hasil visum luar terhadap jenazah korban, diduga kuat luka sepanjang 7 centi di bagian leher korban diakibatkan benda tajam.

Meski demikian pihak kepolisian belum bisa memastikan benda tajam jenis apa yang digunakan pelaku. . Dari TKP pihaknya mengamankan alat bukti berupa baju yang terdapat bercak darah, potongan rambut diduga milik korban, satu lembar uang pecahan 50 ribu rupiah, puntung rokok, dan sebuah pisau dapur.

Hingga saat ini lanjut Fran, sudah ada empat orang saksi dari keluarga korban yang dimintai keterangan. Namun untuk suami korban belum diperiksa sebagai saksi, sebab sejak proses olah TKP hingga saat ini belum diketahui keberadaanya.

Lebih jauh Fran menjelaskan, posisi jenazah korban saat ini masih berada di RSD Soebandi. Untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut, jenazah korban akan divisum luar dan dalam.

(301 views)