Massa Pendukung Paslon 02 Kepung Pendopo Bupati

Gara-gara beredar isu tentang rencana pembagian sembako, puluhan massa pendukung paslon 02 sejak minggu malam mengepung pendopo. Mereka mengaku mengawasi, agar bantuan covid dalam gudang pendopo tidak di politisasi.

Jay Saksena salah satu korlap pendukung 02 mengatakan, sejak pekan lalu pihaknya mendapat informasi akan dilakukan pembagian bansos dari gudang pendopo, dengan menggunakan kendaraan ambulance dan relawan. Karena itu dirinya bersama massa pendukung 02 lainnya berjaga di sekitar pendopo, untuk mengantisipasi.

Jay meyakini di dalam pendopo banyak tersimpan sembako bantuan covid, di dalam gudang yang terkunci, bahkan auditor BPK saja tidak bisa masuk. Pihaknya mendapat informasi di dalam pendopo ada 3 gudang yang dipakai untuk menyimpan bantuan covid berupa sembako.

Informasi tersebut juga dibenarkan Baiquni Purnomo atau yang akrab disapa gus Baiqun. Menurut Baiqun, pihaknya berada di sekitar pendopo untuk memastikan, tidak ada ambulance yang keluar masuk pendopo membawa sembako, dengan tujuan politisasi bantuan covid untuk kepentingan pilkada.

 

(287 views)