Usai Pesta Miras, Siswi di Sumberbaru Diperkosa Tiga Orang Rekannya

Seorang siswi di Kecamatan Sumberbaru menjadi korban pemerkosaan oleh tiga orang rekannya usai diajak pesta minuman keras. Diketahui tersangka beriisial AG 17 tahun, RO 22 tahun dan RH 17 tahun.

Kepala Uruan Pembinaan dan Operasi Satreskrim Polres Jember Iptu Solekhan Arif menceritakan, tanggal 19 November lalu korban di ajak pesta miras oplosan di Lapangan Desa Jatiroto Kecamatan Sumberbaru. Setelah korban mabuk berat, tersangka mengajak korban pulang.

Bukannya dibawa ke rumahnya, korban ternyata dibawa oleh tersangka AG ke rumah RO. Sementara tersangka RH memang sudah berada di rumah RO.Di sanalah korban disetubuhi secara bergantian ketiga tersangka.

Usai menjadi pelampiasan nafsu bejat para tersangka, dua hari kemudian tepatnya pada tanggal 21 November korban diantar pulang ke rumahnya. Selanjutnya korban menceritakan kepada orang tuanya bahwa telah diperkosa oleh ketiga rekannya. Merasa tidak terima keluarga korban melapor ke Mapolres Jember.

Lebih jauh Arif menjelaskan, Rabu siang pihaknya sudah menangkap ke tiga tersangka, yang diketahui tersangka berinisial AG dan RH statusnya juga masih pelajar. Karena menyangkut kasus anak di bawah umur, pihaknya langsung berkoodinasi dengan Bapas Jember. Arif memastikan besok berkas perkara kasus tersebut akan dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jember.

(542 views)