Sanksi Pemeran Video Mesum Tunggu Disposisi Plt Bupati

Pemeriksaan terkait beredarnya video mesum yang diduga diperankan oleh bidan dan kepala puskesmas Curahnongko, sudah selesai dan diserahkan kepada Plt Bupati Jember. Inspektorat tinggal menunggu disposisi Plt bupati sebagai pembina kepegawaian, tentang sanksi apa yang akan dijatuhkan.

Kepala Inspektorat Pemkab Jember Joko Santoso, mengaku sudah menerima hasil pemeriksaan yang dilakukan dinas kesehatan, terhadap bidan AY dan dokter AM. Dari hasil pemeriksaan tersebut menurut Joko, konstruksi persoalannya sudah sangat jelas.

Hasil pemeriksaan tersebut lanjut Joko, saat ini sudah diserahkan kepada Plt Bupati selaku pembina kepegawaian. Sehingga saat ini Inspektorat hanya tinggal menunggu disposisi dari Plt bupati, terkait sanksi apa yang akan dijatuhkan, mengingat konstruksi permasalahannya sudah terang benderang.

Diberitakan sebelumnya warga Curahnongko Tempurejo, beberapa waktu lalu dihebohkan tersebarnya video mesum, yang diduga diperankan oleh bidan berinisial AY dan kepala puskesmas Curahnongko berinisial dokter AM, yang keduanya sama-sama sudah berkeluarga.

 

 

 

 

 

 

(272 views)