Polisi Cari Penyebar dan Pembuat Video Mesum Kepala Puskesmas dan Bidang Curahnongko

Saat ini Satreskrim Polres Jember masih terus mendalami video mesum yang diduga diperankan oleh Kepala Puskesmas berinisial AM dan Bidang Curahnongko berinsial AY yang tersebar di media whatsapp.

Kasat Reskrim Polres Jember AKP Fran Dalanta Kembaren menceritakan, pasca viralnya video tak senonoh tersebut pihaknya langsung bergerak menghimpun informasi di masyarakat. Sejauh ini Fran mengaku sudah berhasil memintai informasi terhadap sejumlah saksi.

Menurut Fran proses penyelidikan terkait video tersebut tahapannya masih panjang.  Untuk sementara ini pihaknya masih fokus mencari tahu mengapa video tersebut tersebar. Setelah itu baru kemudian mengembang ke penyebar bahkan orang yang memproduksi video tersebut.

Sementara pihak suami dari perempuan yang diduga menjadi peran dalam video tersebut, Kamis siang mendatangi Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polres Jember. Dedangan didampingi sejumlah warga, korban untuk berkonsultasi kepada penyidik terkait alat bukti apa yang harus dikumpulkan jika ingin melaporkan pemeran video tersebut ke Polres Jember.

Diberitakan sebelumnya, sejak rekaman videonya viral di masyarakat setempat, Kepala Puskesmas dan bidan Desa Curahnongko Kecamatan Tempurejo pergi dari kediamannya. Puluhan warga yang resah akibat video tersebut, menyerahkan kepada Dinas Kesehatan untuk menyelesaikannya.

(499 views)