Curi Sapi Tetangga Warga Kesilir Ditangkap

WhatsApp Image 2020-11-11 at 4.15.39 PM
Diduga kuat mencuri seeokor sapi limusin milik tetangganya bernama Poniyatun warga desa Kesilir Kecamatan Wuluhan, JS selasa siang ditangkap Unit Reskrim Polsek Wuluhan.
Kanit Binmas Polsek Wuluhan Ipda Handoko menceritakan, selasa pagi sekitar pukul 06 wib, korban melapor ke Mapolsek Wuluhan terkait seekor sapinya yang ditemukan sudah tidak ada di kandangnya. Setelah melakukan penyelidikan selama tiga jam, dengan dibantu warga akhirnya sapi milik korban ditemukan di belakang rumah tersangka.
Atas informasi tersebut Unit Reskrim Polsek Wuluhan meluncur menangkap tersangka. Saat diinterogasi tersangka mengaku melakukan aksinya pada selasa dini hari dengan cara mengendap-ngendap masuk ke kandang sapi milik korban. Selanjutnya tersangka membawa sapi korban ke kandang miliknya.niat awal korban mencuri sapi milik korban untuk dirawat dan dikemudian hari bisa dijual.
Lebih lanjut Handoko menjelaskan, saat ini tersangka ditahan di Mapolsek Wuluhan. Akibat perbuatannya tersangka dijerat pasal 363 kuhp dengan ancaman maksimal tujuh tahun penjara.

(241 views)