Tepergok Bawa Perempuan ke Kamar Kos Dua Pemuda Diusir

Dua pemuda yang tepergok warga sedang berduaan di dalam kamar kos milik Kapolsek Bangsalsari AKP I Putu Adi Kusuma yang terletak di Perumahan Jawa Asri, Kecamatan Sumbersari, Senin malam diusir oleh warga.

Menurut Putu, karena dirinya bersama keluarganya memiliki kesibukan lain, akhirnya rumah kos khusus pria miliknya yang dibangun sejak 12 tahun yang lalu memang tidak ada petugas yang menjaganya. Namun Putu memastikan tiap orang yang hendak mengekos diwajibkan menaati aturan yang berlaku salah satunya tidak membawa tamu lawan jenis ke dalam kamar.

Namun ternyata Minggu Putu menadapat kabar bahwa rumah kosnya digeberek warga. Dalam penggerebekan tersebut ada dua penghuni kos yang diamankan warga karena terpergok membawa perempuan ke dalam kamar.

Atas kejadian tersebut lanjut Putu, dirinya sebagai pemilik rumah mendukung tindakan yang dilakukan warga. Setelah disidang oleh warga akhirnya warga sepakat dua pemuda tersebut harus keluar dari Perumahan Jawa Asri, yang selanjutnya dikeluarkan dari kos.

Lebih jauh Putu menjelaskan, agar tidak terjadi kejadian serupa pihaknya akan mengupayakan ada petugas yang menjaga rumah kos miliknya.

(230 views)