Kakek Cabul di Balung Akui Tak Kuat Menduda

Seorang kakek yang tega mencabuli bocah kelas 6 SD di Kecamatan Balung, ternyata nekat melakukan aksinya karena tidak kuat mengendalikan syahwatnya setelah lama menduda. Demikian yang disampaikan Kapolsek Balung AKP Sunarto.

Menurut Sunarto, saat diinterogasi tersangka mengaku memang sudah mengincar korban dengan alasan tersangka mengira korban gampang dirayu. Sehingga pada saat korban sedang bermain tersangka mencoba mengajak korban dengan modus ingin dibelikan cilok bakar.

Tersangka mengaku nekat mencabuli korban lantaran tidak kuat menahan nafsu setelah ditinggal meninggal oleh istrinya. Tersangka juga mengaku baru pertama kali melakukan aksinya terhadap korban.

Meski demikian lanjut Sunarto, tidak menutup kemungkinan ada korban lainnya. Untuk itu Sunarto meminta kepada masyarakat yang menjadi korban untuk melapor ke Polsek Balung.

Diberitakan sebelumnya, Janji dibelikan cilok bakar, seorang bocah kelas 6 Sekolah Dasar di Kecamatan Balung dicabuli oleh tetangganya sendiri berinisial MD warga setempat. Saat ini kasus tersebut ditangi oleh Polsek Balung bersama Unit Perlindungan Perempauan dan Anak atau PPA Polres Jember.

 

 

(218 views)