FKPAK dan Pintar Minta Klarifikasi Terkait Informasi Adanya Ancaman Dari Oknum Pejabat Kepada Plt Bupati

Puluhan masyarakat Jember yang tergabung dalam forum komunikasi pekerja antar kebun atau FKPAK dan paguyuban insan transportasi atau Pintar, Rabu siang mendatangi kantor pemkab Jember. Mereka minta klarifikasi langsung dari Plt Bupati, terkait kabar adanya oknum pejabat pemkab yang memberikan ancaman.

Ketua FKPAK Dwi Agus mengatakan, kedatangannya bersama puluhan masyarakat ini, pertama untuk silaturahmi dan memberikan dukungan kepada wabup yang mengemban amanat sebagai plt bupati, agar tidak ragu dalam menjalankan tugas yang diberikan oleh gubernur tersebut. Dwi Agus berharap plt bupati mampu memperbaiki kondisi Jember yang sudah carut-marut seperti ini.

Selain itu lanjut Agus, dirinya juga ingin menanyakan langsung kepada plt bupati Muqit Arief, terkait informasi yang beredar di masyarakat tentang adanya ancaman dari salahsatu oknum pejabat pemkab. Jika memang benar, dirinya bersama ratusan bahkan ribuan masyarakat lainnya akan bergerak mendatangi oknum pejabat tersebut.

Sementara plt bupati Jember Muqit Arief menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepadanya. Muqit sudah berjanji mewakafkan dirinya, sehingga dalam masa jabatannya sebagai plt bupati selama 72 hari ini, dieinya berharap dapat memberikan manfaat untuk kabupaten Jember.

Terkait informasi adanya ancaman dari oknum pejabat terhadap dirinya, dengan tegas Muqit membantahnya. Muqit minta masyarakat tidak mudah terpancing isu-isu negatif, dan selalu menjaga kondusifitas wilayah masing-masing khususnya menjelang pilkada seperti ini.

 

(398 views)