PLT Bupati Dan Dewan Sepakat Laksanakan Rekomendasi Mendagri

Hari pertama menjalankan tugasnya sebagai PLT Bupati, Muqit Arif dengan didampingi sekkab Mirfano, Senin siang menemui pimpinan DPRD Jember. Dalam pertemuan tersebut disepakati beberapa point penting, diantaranya melaksanakan rekomendasi mendagri terkait SOTK, serta membahas APBD 2021 sesuai aturan yang berlaku.

Usai bertemu keempat pimpinan DPRD Jember Muqit menjelaskan, kedatangannya ke dewan untuk bersilaturahmi dan koordinasi, tentang apa yang bisa dilakukan untuk masyarakat Jember. Muqit bersyukur dalam pertemuan tersebut banyak masukan dari pimpinan dewan, yang kedepan bisa segera dilakukan untuk kabupaten Jember.

Beberapa point penting diantaranya menurut Muqit, disepakati untuk melaksanakan rekomendasi Mendagri terkait SOTK, serta pembahasan APBD 2020 dan 2021, yang pada prinsipnya mengembalikan segala sesuatu sesuai aturan yang berlaku.

Sementara menurut ketua DPRD Jember Itqon Syauqi, pertemuan plt bupati dengan pimpinan DPRD merupakan awal yang baik untuk Jember kedepan. Ada beberapa point kesepakatan antara pimpinan DPRD dengan Plt Bupati, diantaranya yang terpenting menyelesaikan pembahasan APBD paling lambat dalam kurun waktu 20 hari kedepan.

 

 

 

 

 

(525 views)