Cekcok di Jalan, Anak Diwawah Umur di Puger Tusuk Rekannya

 

Hanya karena cekcok saat berpapasan di jalan lintas selatan Kecamatan Puger, seorang anak di bawah umur berinisial KH 17 tahun warga Kecamatan Puger, nekad menusuk rekannya berinisial RM dan MA.

Kapolsek Puger AKP Ribut Budiyono menceritakan, Minggu sore sekitar pukul 16.00 wib, tiba-tiba korban mencoba menghadang pelaku yang saat itu mengendarai sepeda motor berboncengan dengan rekannya di TKP. Diduga memang ada persoalan pribadi, akhirnya mereka terlibat cekcok hingga kemudian korban berinisial RM memukul kepala pelaku.

Karena tidak terima pelaku kemudian mengeluarkan sebilah pisau dan menusukkannya ke dada korban berinisial RM. Tidak cukup sampai di situ, setelah RM terkapar pelaku juga menghampiri dan menusuk dada bagian bawah korban berinisial MA.

Lebih lanjut Ribut menjelaskan, saat ini korban RM masih di rawat di Klinik Graha Puger Sehat dan MA yang mengalami luka cukup parah dirawat di RSD Soebandi. Sementara pelaku saat ini sudah diamankan di Mapolsek Puger.

Atas perbuatannya pelaku dijerat pasal 351 KUHP dengan ancaman maksimal lima tahun penjara. Namun karena yang bersangkutan masih dibawah umur pihaknya akan berkoordinasi dengan pihak Bapas untuk proses lebih lanjut.

(185 views)