Satpol PP Penjaga Ruang Kerja Bupati Meninggal Terkonfirmasi Covid

Anggota Satpol PP berinisial IB yang sehari-hari bertugas menjaga ruang bupati, Sabtu pagi meninggal dunia. Proses pemakaman dilakukan oleh petugas PMI Jember dengan protokol Covid di TPU Gebang kecamatan Patrang.

 

Humas PMI Jember Gufron Efian Efendi ketika dikonfirmasi menceritakan, Sabtu sekitar jam 11 siang, pihaknya dihubungi oleh rumah sakit Citra Husada, meminta bantuan untuk proses pemakaman pasien, yang menurut pihak rumah sakit terkonfirmasi covid.

 

Dengan pengawalan dari pihak kepolisian, proses pemakaman di TPU Gebang dilaksanakan hari Sabtu sekitar jam 13.00 dengan menggunakan protokol covid. Hari ini menurut Gufron, ada 2 pasien meninggal dari rumah sakit Citra Husada. Namun untuk pasien kedua yang merupakan warga jalan Jawa, belum ada data terkait statusnya.

 

Informasi yang dihimpun Kiss FM, anggota satpol PP berinisial IB ini mengalami sakit sejak 2 minggu lalu, namun baru menjalani perawatan di RS Citra Husada sejak seminggu lalu. Hasil 2 kali rapid test non reaktif, namun ketika dilakukan swap ternyata hasilnya terkonfirmasi Covid.

(1.252 views)