Masa Pandemi, Tim Salam-Ifan Minta Simpatisan Tidak Datang Ke KPU

Tim pemenangan Paslon Salam-Ifan yang rencananya akan mendaftar ke KPU Sabtu siang, minta para relawan dan simpatisan partai pengusung tidak ikut hadir di kantor KPU Kabupaten Jember. Sebab saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19, agar tidak justru menimbulkan munculnya klaster baru.

 

Sekretaris DPC PKB Jember Ayub Junaedi mengatakan, dalam rapat koordinasi seluruh partai pengusung Salam-Ifan Kamis malam, sudah disepakati agar tidak ada relawan atau simpatisan partai pengusung yang ikut mengawal pendaftaran dan konvoi menuju kantor KPU.

 

Proses pendaftaran paslon Salam-Ifan cukup diantarkan oleh beberapa pengurus partai pengusung, yang diperlukan tandatangannya saat mendaftar di KPU. Ayub berharap para pendukung Salam-Ifan dapat memahami, bukan melarang untuk bereforia, namun protokol kesehatan dimasa pandemi covid juga penting diperhatikan.

 

Paslon Salam-Ifan yang diusung PDI Perjuangan, Golkar, Berkarya, PAN, Perindo dan PKB ini rencananya akan mendaftar ke kantor KPU Sabtu siang. Sebelumnya paslon Hendi-Firjoun telah lebih dulu mendaftar Jumat sore, dengan dikawal partai pengusung dan ratusan simpatisannya.

(631 views)