Selain Paslon Salam-Ifan Dilarang Pakai Atribut PDI Perjuangan

Ketua DPC PDI Perjuangan Jember Arief Wibowo, minta bacabup yang tidak diusung oleh PDI Perjuangan, segera turunkan alat peraga kampanye miliknya  yang masih mencantumkan atribut PDI Perjuangan. Hal ini menyusul sudah dikeluarkannya rekomendasi DPP PDI Perjuangan kepada paslon Abdussalam – Ifan Ariadna Rabu siang.

Melalui telefon selularnya Arief mengatakan, rekomendasi DPP PDI Perjuangan dalam pilkada Jember, Rabu siang sudah diberikan kepada paslon Salam-Ifan. Dengan demikian secara resmi hanya paslon Salam-Ifan yang berhak menggunakan seluruh atribut PDI Perjuangan.

Arief meminta kepada calon lain yang tidak diusung oleh PDI Perjuangan, segera menurunkan sendiri gambar-gambar yang mencantumkan logo ataupun atribut PDI Perjuangan lainnya. Jika masih saja ada yang memasang atribut PDI Perjuangan selain paslon Salam-Ifan, maka pihaknya tidak akan segan-segan menempuh jalur hukum…..Arief

Pasca dikeluarkannya rekomendasi resmi PDI Perjuangan, tanggal 4 September besok DPC PDI Perjuangan akan melakukan rakercabsus, dilanjutkan tanggal 5 September mendaftarkan Salam-Ifan ke KPU, sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Jember. Keputusan rekomendasi ini bersifat final, sehingga seluruh kader dan simpatisan PDI Perjuangan, wajib patuh dan memenangkan paslon yang mendapatkan rekom. Jika ada yang membangkang, maka PDI Perjuangan akan menjatuhkan sanksi keras.

 

 

 

(348 views)