PDI Perjuangan Resmi Usung Paslon Abdussalam – Ifan Ariadna

DPP PDI Perjuangan Selasa siang secara resmi menyerahkan rekomendasi kepada pasangan Abdussalam – Ifan Ariadna, sebagai cqlon bupati dan wakil bupati Jember. Rekomendasi Diumumkan langsung oleh ketua DPP PDI Perjuangan bidang politik Puan Maharani.

Pengumuman rekomendasi PDI Perjuangan gelombang lima merupakan pengumuman terakhir untuk seluruh calon kepala daerah, yang akan maju dalam pilkada serentak 9 Desember mendatang. Rekomendasi untuk Kabupaten Jember diumumkan bersama 2 provinsi dan 18 kabupaten kota lainnya se Indonesia.

Puan Maharani berpesan kepada para calon kepala daerah dan wakil kepala daerah, untuk terus bersama rakyat, meraih hati rakyat dan menang bersama rakyat. Jawa Timur merupakan salah satu daerah yang cukup banyak menggelar pilkada serentak, dan PDI Perjuangan Optimia bisa meraih kemenangan penuh di Jawa Timur.

Sementara ketua umum PDI Perjuangan Megawati Sukarno Putri berpesan, jika calon yang diusung PDI Perjuangan ini nantinya terpilih, jangan sampai mencari kekayaan dari uang rakyat, karena pasti akan berujung di penjara. Itulah salahsatu alasan dirinya meminta di dampingi Menkumham Yasona Laoly saat pengumuman terakhir ini, agar semua calon selalu ingat untuk tidak melanggar hukum.

(324 views)