Rekomendasi PDI Perjuangan Diberikan Kepada Salam-Ifan

Pasangan Calon Salam – Ifan pastikan rekomendasi PDI Perjuangan akan diberikan kepadanya. Penyerahan formulir B1 KWK akan diumumkan dan diserahkan oleh DPP PDI Perjuangan Selasa siang. Demikian disampaikan Ifan Ariadna melalui telefon selularnya.

Ifan menjelaskan, secara administrasi rekomendasi PDI Perjuangan untuk paslon Salam-Ifan sudah selesai. tetapi memang masih ada beberapa daerah yang belum selesai 100 persen, sehingga pengumuman sekaligus penyerahan rekomendasi oleh DPP PDI Perjuangan baru bisa dilaksanakan hari Selasa besok.

Dengan rekomendasi PDI Perjuangan ini lanjut Ifan, ditambah golkar dan berkarya pasangan Salam-Ifan sudah memenuhi syarat dukungan minimal untuk mendaftar sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Jember ke KPU.

Lebih Jauh Ifan menjelaskan, dalam waktu dekat akan ada beberapa partai lain yang akan bergabung untuk mengusung pasangan Salam-Ifan. Sayangnya Ifan belum bersedia menyebutkan partai apa saja, karena sejauh ini memang baru PDI Perjuangan, Golkar dan Berkarya yang sudah selesai.

(2.416 views)