Mesin PKS Siap Menangkan Hendi-Firjoun

Sabtu pagi Partai Keadilan Sejahtera secara resmi menyerahkan form B1 KWK atau formulir dukungan kepada pasangan calon Hendi Siswanto – Gus Firjoun. Dengan demikian mesin politik PKS siap membantu pemenangan paslon yqng telah mendapat Rekomendasi dari DPP.

Ketua DPD PKS Jember Ahmad Rusdan menjelaskan, PKS sudah sejak lama menyiapkan mesin politik untuk pemenangan Pilkada Jember, meski belum tahu siapa yang akan direkomendasikan oleh DPP. Namun dengan dikeluarkannya rekomendasi resmi DPP PKS, maka mesin politik PKS akan langsung berrgerak sesuai keputusan partai.

Surat rekomendasi resmi dari DPP PKS yang ditandatangani tanggal 24 Agustus 2020, Sabtu pagi sudah diserahkan langsung kepada paslon Hendi Siswanto – Gus Firjoun. Dalam waktu dekat keputusan ini akan segera di sosialisasikan kepada seluruh pengurus dan simpatisan PKS di tingkat bawah.

Lebihbjauh Rusdan menjelaskan, dirinya juga mendapat informasi masih ada beberapa partai lain yang akan merapat memberikan dukungan kepada paslon Hendi – Gus Firjoun. Partai apa saja yang bergabung, rencananya akan diumumkan langsung calon Senin pekan depan.

(310 views)