Satu Orang Staf DPP Positif Covid, Rapat Penentuan Rekom Bacabup PPP Ditunda

Akibat ada salahsatu Staf DPP dinyatakan positif, pertemuan membahas rekomendasi bakal calon kepala daerah yang rencana digelar Senin malam, terpaksa ditunda. Demikian disampaikan ketua DPC PPP Jember HM Madini Farouq melalui telefon selularnya.

Madini menjelaskan, DPP PPP mengirim undangan kepada paslon Hendi Siswanto-Gus Firjoun dan Djoko Susanto-Madini Farouq, untuk hadir di kantor DPP PPP. membahas terkait rekomendasi calon kepala daerah, yang rencananya di gelar Senin malam.

Namun pertemuan tersebut terpaksa ditunda, karena ada salahsatu staf DPP positif Covid. Sehingga kantor DPP untuk sementara ditutup untuk sterilisasi. Namun mengingat mendesaknya waktu, menurut Madini ada kemungkinan pertemuan akan dilaksanakan di tempat lain. Mengenai waktunya masih menunggu informasi lebih lanjut.

Meski yang mendapat undangan 2 pasangan calon sesuai usulan DPW PPP Jawa Timur, jika mengikuti juklak juknis yang ada seharusnya rekomendasi akan diberikan kepada calon dari internal. Karena itu Madini berharap rekom akan diberikan kepada Djoko Susanto, yang berpasangan dengan dirinya selaku ketua DPC PPP Jember.

(223 views)