Warung dan Gudang Penyimpanan Es Balok Dekat TPI Puger Terbakar

kebakaran

Sebuah warung dan penyimpanan es balok yang disewa Bahrowi warga Desa Pugerwetan Kecamatan Puger yang terletak di dekat Tempat Pelelangan Ikan atau TPI Puger, Selasa petang dilahap sijago merah. Meski tidak ada korban jiwa, akibat kejadian ini korban mengalami kerugian kurang lebih delapan juta rupiah.

Kapolsek Puger AKP Ribut Budiyono menceritakan, sekitar pukul 17.20 wib diketahui oleh saksi, api berasal dari tempat penyimpanan es yang disewa Bahrowi. Karena banyak barang mudah terbakar ditambah angin kencang, dengan cepat api menjalar ke warung kopi milik korban. Bahkan api juga sempat menjalar ke beberapa tempat lapak yang berada di dekatnya.

Selanjutnya warga setempat dibantu petugas memanfaatkan mesin ari diesel untuk memadamkan api. Setengah jam kemudian api berhasil dipadamkan oleh warga dibantu petugas pemadam kebakaran unit Ambulu. Meski tidak sampai menimbulkan korban jiwa, namun warung kopi korban ludes terbakar.

Beruntung karena tempat penyimpanan es balok hanya terbakar sebagian, alat pendingin es yang berada di dalamnya masih aman. Lebih jauh Ribut menjelaskan, dari hasil olah TKP sementara, diduga kuat api berasal dari warung kopi yang disewa Bahrowi.

 

(329 views)