Polres Jember Gandeng Pelaku Transportasi Kampanye Jember Bermasker

 

Polres Jember Kamis siang menggandeng puluhan pelaku transportasi untuk membantu menyosialisasikan program Jember bermasker. Program ini dilakukan serentak di seluruh kabupaten dan kota di Jawa Timur mulai hari ini.

Waka Polres Jember Kompol Windy Syafutra kepada sejumlah wartawan menjelaskan, menuju adaptasi kehidupan baru, meski maklumat kapolri sudah dicabut dan mulai diterapkan adaptasi kehidupan baru, namun jumlah warga yang positif covi-19 di Jawa Timur dan Jember khusunya semakin bertambah. Karena itulah untuk Jawa Timur itu sendiri, sesuai instruksi presiden agar mengkampanyekan jawa timur bermasker.

Untuk Jember lanjut Windi, program tersebut akan dilaunching oleh Forkopimda Jember di kampung tangguh perumahan mastrip. Windi mengaku untuk menyukseskan program Jember bermasker, pihaknya menggandeng pelaku transportasi, baik ojek online, angkot, maupun ojek pangkalan.Windi berharap pelaku transportasi tersebut nantinya juga membantu mengkampanyekan Jember Bermasker agar mata rantai penyebaran covid-19 di Jember dapat diputus.

Lebih jauh Windy menjelaskan, selain pelaku transportasi pihaknya juga akan menggandeng sejumlah elemen masyarakat dan komunitas untuk memaksimalkan pelaksanaan jember bermasker. Windy juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan rajin berolahraga.

(204 views)