Pemuda Asal Balung Tewas Ditabrak Honda City

 

Seorang pengendara sepeda motor bernama Doni Priyo Gunawan warga Desa Tutul Kecamatan Balung Minggu malam tewas dalam kecelakaan di Jalan jurusan Balung-Puger tepatnya di Desa Jambearum Kecamatan Puger. Korban meninggal dunia dengan luka di bagian kepala.

Kanit Laka Lantas Polres Jember Ipda Herry Yuliawan menceritakan, semula  mobil honda city nopol P-1828-VE yang dikemudikan oleh Suwari warga Desa Balung Kulon melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan tinggi. Sesampaikan di tempat kejadian  Suwari mendahului kendaraan yang ada di depannya.

Karena terlalu ke kanan akhirnya terjadi benturan dengan sepeda motor P-5019-GI yang dikemudian oleh Doni Priyo Gunawan yang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah berlawanan. Akibat kejadian tersebut korban jatuh tepental dan mengalami luka parah di bagian kepalanya. Setelah sempat dirawat di Rumah Sakit Balung akhirnya korban meninggal dunia.

Lebih jauh Herri menjelaskan, hingga saat ini pengemui mobil honda city beserta kendaraannya diamankan di Mapolres Jember guna proses lebih lanjut. Sementara jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarganya untuk dimakamkan.

(334 views)