Polisi Telusuri Pemilik Mobil Dengan Bekas Tembakan yang Ditinggal di Desa Jubung

Hingga saat ini polisi masih terus menelusuri siapa pemilik mobil brio dengan bekas tembakan yang ditinggal di Perumahan Kodim Desa Jubung Kecamatan Sukorambi hari Senin lalu. Demikian yang disampaikan Wakapolres Jember Kompol Windy Syafutra.

Menurut Widi, pihaknya masih melakukan penyelidikan dengan mengecek nomor mesin dan nomor polisi mobil tersebut. Windy juga mengaku anggota Satres Narkoba Polres Jember juga masih berada di lapangan untuk mencari bukti dan petunjuk lainnya.

Sayangnya saat ditanya siapa pemilik mobil tersebut, Windi belum bisa menginformasikan kepada publik karena masih dalam proses penyelidikan. Bahkan Windi juga belum bisa menyimpulkan temuan mobil dengan bekas tembakan tersebut ada kaitannya dengan kasus yang mana. Saat ini mobil tersebut sudah diamankan di Mapolres Jember.

Diberitakan sebelumnya, warga Perumahan Kodim Blok 4, Desa Jubung, Kecamatan Sukorambi, Senin siang digegerkan dengan adanya sebuah mobil warna merah dengan kaca pecah dan terdapat bekas tembakan yang masuk dan ditinggal dilingkungan mereka. Dua orang yang diduga pemiliknya sempat meminta perlindungan warga dengan mengaku baru menyerempet mobil orang di jalan.

(412 views)