Susul PKB, PAN Berikan Surat Tugas Kepada Ifan Ariadna

Setelah PKB giliran Partai Amanat Nasional memberikan surat tugas kepada bacabup Ifan Ariadna. Surat Tugas dari DPP PAN ini diserahkan langsung oleh ketua DPD PAN Jember Lilik Ni’amah dihadapan seluruh pengurus DPD dan DPC PAN Jember Minggu malam.

Ketua DPD PAN Jember Lilik Ni’amah menjelaskan, DPP PAN secara resmi memberikan surat tugas kepada bacabup Jember Ifan Ariadna, agar menjalin komunikasi politik dengan partai lain untuk memenuhi syarat minimal mendaftat ke KPU. Bacabup penerima mandat ini juga ditugaskan untuk segera mencari figur bakal calon wakil bupati yang akan mendampinginya.

Untuk internal di Partai Amanat Nasional sendiri, DPP memerintahlan DPD PAN melakukan konsolidasi dan bergerak bersama seluruh kekuatan partai amanat nasional, untuk pemenangan bacabup Ifan Ariadna.

Sementara Bacabup Ifan Ariadna bersyukur mendapat surat tugas dari DPP PAN, menyusul surat tugas yang diberikan oleh DPP PKB. Dengan demikian sampai hari ini dirinya sudah mengantongi syarat dukungan minimal 10 kursi parlemen.

Sejauh ini Ifan mengaku sudah berkomunikasi dan berkomitmen dengan 6 partai, diantaranya PKB, PAN, Perindo, Golkar, Berkarya dan PPP dengan total 20 kursi parlemen. Namun beberapa partai selain PKB dan PAN masih dalam proses administrasi.

an.

 

(305 views)