PKB Serahkan Langsung Surat Tugas Kepada Bacabup Ifan Ariadna

DPC PKB Jember secara resmi hari ini menyerahkan surat tugas dari DPP PKB kepada bacabup Ifan Ariadna. Penyerahan surat tugas dari DPP PKB ini selain disaksikan lamgsung seluruh pengurus DPC dan PAC PKB, juga disaksikan langsung pengurus PCNU Jember dan Kencong.

Sekretaris DPC PKB Jember Ayub Junaedi mengatakan, penyerahan surat tigas dari DPP PKB kepada bacabup Ifan Ariadna ini sengaja dilakukan secara terbuka, untuk menunjukkan keseriusan PKB mengusung Bacabup Ifan Ariadna. Dengan turunnya surat ini maka bacabup Ifan Ariadna berhak menggunakan atribut PKB, serta menggerakkan seluruh elemen PKB dan NU untuk proses pemenangan.

Dalam surat tugas tersebut lanjut Ayub, selain diperintahkan untuk melakukan konsolidasi kepada seluruh elemen kekuatan PKB, bacabup Ifan Ariadna juga diperintahkan menjalin koalisi dengan partai lain, untuk memenuhi syarat minimal mendaftar di KPU. Ifan juga diperintahkan untuk segera mencari figur bakal calon wakil bupati yang akan mendampinginya, yang nantinya akan tertuang dalam rekomendasi partai untuk mendaftar di KPU.

Sementara Bacabup Ifan Ariadna mengaku bersyukur menerima surat tugas dari PKB. Dirinya akan segera mengoptimalkan seluruh elemen PKB dan NU khususnya untuk progam-progam yang melibatkan santri dalam visi misinya. Terlebih lagi dirinya juga santri yang pernah beberapa tahun menimba ilmu di pesantren Ash-Shiddiqi Putra atau Ashtra Talangsari.

Lebih jauh Ifan menegaskan, Selain PKB sejauh ini untuk surat tugas dirinya sudah berkomunikasi dengan Partai Amanat Nasional dan Perindo. Selain itu proses komunikasi politik juga sedang dilakukan dengan partai-partai lainnya. Ifan berharap dalam waktu dekat akan ada respon positif dari partai lainnya.

(219 views)