Pemuda Yang Kepergok Curi Pakaian Dalam Wanita di Kencong Ternyata ODGJ

Setelah dilakukan pemeriksaan, ternyata seorang pemuda tuna wicara berinisial IS warga Desa Kencong Kecamatan Kencong pelaku yang terpergok mencuri pakaian dalam wanita milik warga desa setempat, diduga kuat merupakan Orang Dengan Gangguan Jiwa atau ODGJ. Demikian yang disampaikan Kanit Reskrim Polsek Kencong Ipda Iwan Wahyudi.

Menurut Iwan semula korban yang sering kehilangan pakaian dalamnya saat dijemur sengaja menjebak pelakunya. Dan ternyata berhasil, pelaku saat itu datang mencuri pakaian dalam milik korban hingga akhirnya sempat jadi bulan-bulanan warga. Beruntung saat itu Bhabinkamtibmas Desa Kencong Brigpol Jumari dengan cepat mengamankan pelaku ke Mapolsek Kencong.

Saat melakukan pemeriksaan lanjut Iwan, pihaknya sempat mengalami kesultan karena pelaku merupakan tuna wicara. Namun akhirnya setelah melakukan pemeriksaan sejumlah saksi termasuk pihak keluarga pelaku, akhirnya terungkap bahwa yang bersangkutan memang mengalami gangguan mental.Karena itulah pelaku akhirnya dilepaskan dan diserahkan kepada orang tuanya untuk selanjutnya dirawat atau diawasi.

(369 views)