Sebelum Terbalik dan Hantam Rumah Warga Truk Muatan Cabai Tabrak Tiang Listrik

WhatsApp Image 2019-12-17 at 17.41.01Sebuah Truk bermuatan cabai yang dikemudikan Efendi, warga Desa Kelurahan Dono Arum, Kecamatan Seputih Agung, Kabupaten Lampung Tengah, Provinsi Lampung, Selasa dini hari terbalik dan tabrak rumah warga, di Jl Gajah Mada, Desa Rambipuji, Kecamatan Rambupuji. Diduga kuat truk tersebut mengalami kecekaan karena pengemudinya sedang mengantuk.

Kasat Lantas Polres Jember, AKP Edwin Nathanael menceritakan, semula truk nopol BE 9488 GO yang dikemudikan Efendi bersama rekannya Dwi Anggoro, melaju dari arah Timur ke Barat. Sesampainya di TKP, diduga sopir mengantuk sehingga truk oleng ke kiri kemudian menabrak tiang listrik.

Tidak berhenti sampai di situ truk tersebut kemudian terbalik dan menabrak rumah milik Ragil Susilo. Meski tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun tiang telkom, listrik, pagar rumah milik ragil rusak ditabrak truk korban,

Lebih lanjut Edwin menjelaskan, karena kendaraan cukup berat petugas sempat kesulitan mengevakuasi badan truk. Badan truk baru berhasil dpindah 5 jam setelah kejadian. Proses evakuasi yang sempat menjadi tontonan warga menyebabkan kemacetan lalu lintas yang cukup panjang.

(871 views)