Wakil Ketua Kadin Daftar Bacabup Lewat PPP

IMG_20191206_191443

Wakil Ketua Kamar Dagang dan Industri atau Kadin Jember, Dwi Arya Nugraha, Jumat malam, mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati ke Partai Persatuan Pembangunan atau PPP. Dengan didampingi sejumlah pendukungnya, Oktavianto menjadi Bacabup yang ke enam yang sudah mengembalikan formulir melalui PPP.

Kepada sejumlah wartawan Oktavianto menjelaskan, beberapa pertimbangan maju dalam kontestasi Pilkada Jember 2020 mendatang melalui PPP,  salah satu di antaranya karena dirinya kaum Nahdiyin dan PPP merupakan partai Nahdatul Ulama yang pertama. Melalui PPP nantinya Oktavianto berharap bisa berjuang membangun Jember yang lebih baik.

Konsep ekonomi kerakyatan lanjut Oktavianto, nantinya akan menjadi dasar pengembangan perekonomian Jember. Sebab Oktavianto menilai sudah waktunya masyarakat berkreasi dengan dijembatani pemerintah, untuk mandiri dan tidak menggantungkan nasibnya kepada pemerintah. Oktavianto juga akan mengembangkan Agrobisnis yang selama ini belum dimaksimalkan oleh pemerintah Kabupaten Jember.

Sementara Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Jember, Hawari Hamim menjelaskan, PPP sudah membuka penjaringan Bacabup sejak tanggal 1 hingga 10 Desember 2019. Di tambah dua hari mulai tanggal 11 dan 12 untuk proses perbaikan berkas.

Menurut Hamim, Oktavianto menjadi orang ke enam yang mengembalikan formulir pendaftaran Bacabup dari total 14 orang yang sudah mengambil. Selalu Cabang PPP tentunya sifatnya hanya melakukan penjaringan, sehingga terkait siapa nanti yang akan mendapat rekom sepenuhnya menjadi kewenangan DPP PPP.

(410 views)