Resmi dibuka, Jember Town Square diharapkan Jadi Destinasi Wisata Baru

IMG_20191206_162434

Jember Town Square, sebuah hunian dan Premium Factory Outlet dengan konsep Europen City Walk, yang terletak di Jl Kaliurang, Kecamatan Sumbersari, Jumat pagi, resmi dibuka oleh Bupati Jember, Faida. Diharapkan Jember Town Square menjadi tambahan destinasi wisata Jember yang baru.

Bupati Jember, Faida usai meresmikan Jember Town Square menjelaskan, sejak awal Pemkab Jember sudah memberi dukungan positif terhadap pembangunan Jember Town Square. Saat pertama kali pihak pengembang dalam hal ini PT. Balakosa Jaya Sentosa mengajukan perizinan, sudah diminta agar bangunan Jember Town Square dapat diakses oleh semua kalangan, terutama penyandang difabilitas.

Dan setelah dirinya meresmikan sudah sesuai dengan yang diharapkan. Faida berharap dengan melihat sejumlah fasilitas yang ada, Jember Town Square ini bisa menjadi tambahan destinasi wisata Jember. Sehingga ke depannya bisa menarik investor untuk melakukan investasi di Kabupaten Jember.

Dengan diresmikannya Jember Town Square ini, Faida mengajak para pemuda Jember untuk apartemen lainnya di Kabupaten Jember.

Sementara Direktur PT. Balakosa Jaya Sentosa, Angga Kusuma Putra menjelaskan, sejak awal peletakan batu pertama pada bulan April 2018 lalu, hingga saat ini sudah ada 200 unit dari total 228 unit yang sudah terjual. Bahkan lima unit diantaranya sudah ditempati per bulan November lalu.

Lebih lanjut Angga menjelaskan, Jember Town Square ini dibangun dengan konsep konsep Europen City Walk. Selain ada hunian, di Jember Town Square Jember juga terdapat outlet atau toko yang menjual pakaian hingga berbagai jenis kuliner khas Jember maupun luar Jember, serta tempat bermain anak-anak.

Bahkan, awal tahun 2020 mendatang rencananya juga akan dibangun bangunan Anchor yang di dalamnya terdapat bioskop Cinnepolis.

(1.319 views)