TNI yang Meninggal Saat Nunggu Bus di Tawang Alun diduga Sakit Jantung

706c4705-ee5a-4332-bd29-eafdbe8551b5

Seorang anggota TNI Angkatan Laut kelahiran Nganjuk bernama Dwi Prastyo Budiono, Minggu malam tiba-tiba terjatuh dan meninggal dunia, saat berada di Terminal Tawang Alun, Kecamatan Rambipuji. Diduga kuat korban meninggal karena penyakit jantung yang dideritanya kambuh.

Kapolsek Rambipuji AKP Sutarjo menceritakan, diketahui Minggu malam sekitar pukul 19.45 Wib, korban yang berseragam lengkap menunggu Bus jurusan Surabaya di Loby Tunggu Terminal Tawang Alun. Namun selang beberapa menit kemudian saat korban bangkit dari tempat duduknya dan berjalan, tiba-tiba korban terjatuh di pintu masuk peron.

Saat itu juga warga yang berada di lokasi mendekati dan menolong korban. Namun saat diperiksa ternyata korban sudah tidak bernyawa. Berdasarkan keterangan rekan-rekan korban, sebelumnya korban sempat mengeluh sakit dan nyeri di bagian dadanya. Namun karena memang ada tugas ke Surabaya korban diantar ke Terminal Tawang Alun oleh rekannya.

Lebih lanjut Sutarjo menjelaskan, setelah pihaknya memastikan tidak ada tanda-tanda penganiayaan, jenazah sekaligus peristiwa yang berkaitan dengan meninggalnya korban diserahkan ke CPM.

(471 views)