Ketua Perbasi Jatim Daftar Bacabup Gerindra

 

Dengan menawarkan konsep Modernitas, tokoh muda Jember yang juga ketua Perbasi Jawa Timur Dwi Arya Nugraha Oktavianto, Jumat siang mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati melalui partai Gerindra. Berkas pendaftaran Vian diterima langsung ketua DPC Gerindra Jember HM. Satib.

Kepada sejumlahbwartawan Vian mengatakan, dirinya mendaftar melalui partai Gerindra sebagai bentuk kepedulian kalangan muda, terhadap sejumlah persoalan yangbterjadi di kabupaten Jember. Untuk itu dirinya juga sudah menyiapkan konsep-konsep yang akan dilakukan, salah satunya modernisasi.

Vian ingin mengajak Generasi muda Jember umtuk lebih produktif, profesional, modern dan religius. Selain itu tentu segala upaya akan dilakukan untuk menyelesaikan sejumlah persoalan yang terjadi di Jember akhir-akhir ini, seperti persoalan GTT-PTT, Pertanian, ketersediaan lapangan kerja dan banyak persoalan lainnya.

Tentu untuk memuluskan langkahnya, kedepan Vian juga akan segera melakukan komunikasi dengan partai-partai politik lainnya. Selain itu juga dirinya akan lebih sering lagi turun ke masyarakat, untuk menginventarisir keluhan dan persoalan yang terjadi, sehingga secara bersama-sama nantinya dapat dicarikan skema penyelesaiannya.

(695 views)