Djoko Susanto Kembalikan Formulir Bacabup ke Partai Gerindra

IMG_20191114_131243Djoko Susanto Kamis siang, akhirnya mengembalikan berkas formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Jember ke DPC Partai Gerindra Jember. Selain didampingi sejumlah elemen masyarakat, Djoko Susanto juga didampingi empat partai politik pendukungnya.

Kepada sejumlah wartawan Djoko menjelaskan, dengan melihat dukungan dari sejumlah elemen masyarakat dan sejumlah partai politik, dirinya yakin dapat memenangkan kontestasi Pilbup Jember 2020 mendatang.  Saat Djoko mengembalikan formulir bacabup saja, sudah ada ratusan pendukungnya dari elemen masyarakat baik ormas, LSM, maupun partai politik.

Hingga saat ini lanjut Djoko partai politik yang sudah menyatakan bergabung di antaranya Partai Gerindra, PKB, Perindo, Berkarya, dan Nasdem. Bahkan kedepannya Djoko akan berusaha agar seluruh elemen masyarakat termasuk partai politik agar merapat ke dalam barisannya, untuk membangun Jember yang lebih baik.

Sementara Sekretaris DPC Gerindra Jember Anwari menjelaskan, dengan mengembalikan berkas formulir bacabub, Djoko sudah melakukan tahapan yang kedua, dan selanjutnya masih ada tahapan ke tiga dan ke empat sambil menunggu petunjuk dari DPW dan DPP. Yang pasti dari DPC Gerindra sendiri akan mengirimkan bakal calon bupati dan wakilnya ke DPP, dan selanjutnya akan menjadi kewengan DPP.

 

(541 views)