31 PAC Nasdem Bulatkan Tekad Dukung Djoko Susanto

IMG_20191114_132840Aktivis Partai Nasdem yang sekaligus Ketua DPC Parta Nasdem Sumbersari, Mursid memastikan sebanyak 31 PAC Nasdem sudah membulatkan tekad untuk mendukung Djoko Susanto dalam kontestasi Pilbup Jember 2020 mendatang. Hal tersebut disampaikan Mursid saat mendampingi Djoko Susanto saat mengembalikan berkas fomulir bacabup ke DPC Partai Gerindra, Kamis siang.

Menurut Mursid, sebenarnya memberikan dukungan terhadap salah satu calon maupun bakal calon sebelum turunnya rekom dari DPP, sudah menyalahi mekanisme yang berlaku di internal Nasdem. Namun demi menciptakan Jember yang lebih baik, pihaknya bersama 31 PAC Nasdem tetap nekat menyatakan dukungannya kepada Djoko Susanto berdasarkan hati nurani. Jika dikemudian hari nanti mendapatk sanksi pihaknya sudah siap dengan segala konsekuensinya.

Mursid mengaku 31 PAC Nasdem yang menyatakan dukungannya kepada Djoko Susanto dibuktikan dengan surat pernyataan asli bermaterai. Mursid memastikan seluruh tanda tangan yang tertera di dalam surat pernyataan tersebut benar-benar asli dan tidak ada yang dipalsukan.

 

(724 views)