Kapolres Beri Penghargaan Atlet Difabel Jember yang Raih Medali Emas Cabor Lari 200 Meter

Kapolres Jember AKBP Afian Nurrizal, Selasa pagi memberikan penghargaan kepada atlet difabel Jember Lutfi Nur Rahmat yang telah berhasil memperoleh medali emas Cabang Olahraga atletik lari 200 meter dalam Kejuaraan Nasional Paraolimpiade di Surakarta. Pemberian penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kapolres Jember disaksikan langsung oleh Kapolsek Jajaran di halaman Mapolres Jember.

Kepada sejumlah wartawan Alfian menjelaskan, pihaknya mengapresiasi prestasi yang telah ditorehkan oleh atlet difabel Jember Lutfi Nur Rahmat, di mana ditengah keterbatasannya masih bisa membawa harum nama Jember di tingkat nasional. Alfian berharap pemberian penghargaan tersebut, bisa menjadi motivasi bagi anggota jajaran di lingkungan instansi yang dipimpinnya.

Khususnya dalam meningkatkan kinerja dan tugas sesuai dengan job masing-masing. Sehingga kedepannya pelayanan Polres Jember hingga ke tingkat Polsek Jajaran dapat benar-benar dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat.

Lebih lanjut Alfian menjelaskan, selain memberikan penghargaan kepada Lutfi Nur Rahmat, pihaknya juga memberikan penghargaan kepada driver ojol Badrut Tamam, warga Desa Tisnogambar, Kecamatan Bangsalsari, yang telah sukses lulus S2 IAIN Jember dengan IPK Cumlaude.

(410 views)