Tiga Motor yang Disita dari DPO Pelaku Curanmor Asal Sumberjambe Sudah diketahui Pemiliknya

arjasaHingga saat ini Unit Reskrim Polsek Arjasa masih terus memburu MZ warga Desa Cumedak, Kecamatan Sumberjambe salah satu pelaku curanmor di sejumlah TKP. Sementara tiga unit sepeda motor yang berhasil disita dari rumah MZ, pemiliknya sudah berhasil diketahui.

Kapolsek Arjasa AKP Eko Basuki menceritakan, setelah berhasil menangkap penadahnya berinisial MF warga Desa Randuagung, Kecamatan Sumberjambe, pihaknya masih terus memburu pelakunya berinisial MZ. Sebab hingga saat ini tersangka MZ tak kunjung kembali ke rumahnya.

Sementara tiga unit sepeda motor yang berhasil diamankan dari rumah MZ, saat ini sudah diketahui pemiliknya, yakni warga Kecamatan Jelbuk, Kecamatan Kalisat, dan Kecamatan Sukowono. Bahkan masing-masing korban tersebut, sudah membuat laporan di masing-masing polsek.

Diberitakan sebelumnya, diduga kuat mengiklankan sepeda motor hasil kejahatan di media sosial, seorang kuli bangunan berinisial MF warga Desa Randuagung, Kecamatan Sumberjambe, ditangkap Unit Reskrim Polsek Arjasa, saat berada di Desa Sukorejo, Kecamatan Sukowono. Aksi penangkapan tersangka tersebut sempat disebut ada aksi pembegalan dan viral di media sosial.

(591 views)