6 Perwira Menengah Polres Jember dimutasi

IMG-20191004-WA0022

Kepolisian Daerah Jawa Timur kembali melakukan mutasi sejumlah perwira menengah di sejumlah polres jajaran. Di Polres Jember sendiri ada enam pejabat yakni, Kapolsek Tanggul, Kapolsek Ambulu, Kapolsek Puger, Kapolsek Sukorambi, Kapolsek Jombang, dan Kasubag Hukum Polres Jember. Upacara pelantikan dan serah terima jabatan dipimpin langsung Kapolres Jember AKBP Alfian Nurrizal di Ruang Rupatama Polres Jember Jumat pagi.

Kapolres Jember AKBP Alfian Nurrizal menjelaskan, sejumlah perwira yang dimutasi di antaranya Kapolsek Sukorambi AKP Ribut Budiono dimutasi ke jabatan barunya sebagai Kapolsek Puger. Sementara Kapolsek Puger AKP Sudariyanto dimutasi sebagai Kapolsek Ambulu.
Untuk kapolsek Ambulu AKP Sugeng Piyanto dimutasi ke jabatan barunya sebagai Kapolsek Tanggul. Kapolsek Tanggul AKP Hardjito dimutasi sebagai Kabag Sumda Polres Situbondo. Dan Kasubag Hukum Bag Sumda AKP Jumadi dimutasi ke jabatan baru sebagai Kapolsek Jombang. Dan Kapolsek Jombang AKP Ma’ruf Jabatan Baru Kapolsek Sukorambi.
Kepada pejabat baru Polres Jember yang baru melakukan serah terima jabatan Alfian berpesan, agar secepatnya beradaptasi terhadap lingkungan kerjanya yang baru. Serta langsung melakukan pemetaan terhadap persoalan yang ada di wilayah hukum masing-masing dan mencari solusi pemecahannya.

(1.275 views)