Diduga Kelaparan Seorang Gelandangan ditemukan Tewas di dalam Hutan

mayatDiduga kuat kelaparan, seroang gelandangan perempuan tanpa identitas, Kamis pagi ditemukan tewas, di dalam Hutan milik Perhutani, tepatnya petak 108-2 RPH Cumedak  Desa Gunungmalang, Kecamatan Sumberjambe. Diduga kuat korban sudah meninggal dunia tiga hari lalu.

Kapolsek Sumberjambe AKP Mulyono menceritakan, awalnya seorang petani bernama Mulyono warga Desa Gunungmalang, Kecamatan Sumberjambe, saat hendak pergi ke kebun kopi, melihat sesosok mayat, yang salah satu kakinya sudah mengelupas diterkam binatang buas. Atas penemuan tersebut saksi langsung melapor kepada Mandor Polisi Perhutani PKPH Sumberjambe, yang selanjutnya dilaporkan ke Mapolsek Sumberjambe.

Saat itu juga Kapolsek Sumberjambe bersama anggota meluncur ke TKP melakukan evakuasi mayat korban. Berdasarkan olah TKP dan identifikasi tubuh korban, diduga kuat korban merupakan seorang gelandangan yang dua minggu lalu terlihat mondar mandir di sekitar TKP. Diduga kuat korban meninggal karena sakit dan kelaparan, karena memang letaknya berjauhan dengan pemukiman penduduk sehingga tidak ada yang memperhatikan. Derdasarkan hasil visum, tidak ditemukan adanya tanda-tanpa penganiayaan pada mayat korban.

Lebih lanjut Mulyono menjelaskan, hingga saat ini mayat tersebut masih belum teridentifikasi nama dan tempat tinggalnya. Ciri mayat tersebut di antaranya memakai baju lusuh merah kotak-kotak, umur sekitar 65 tahun, tinggi badan kurang lebih 150 centi meter, rambut beruban dan acak-acakan.

(1.028 views)