Masyarakat Cinta Damai Jember Dukung Revisi UU KPK

Puluhan masyarakat jember yang tergabung dalam masyarakat cinta damai, Jumat siang melakukan aksi unjukrasa di bundaran DPRD Jember. Mereka menyatakan dukungannya terhadap revisi UU KPK yang saat ini sudah disahkan oleh presiden dan DPR RI.

 

Koordinator aksi Kustiono Musri mengatakan, beberapa waktu lalu banyak terjadi aksi unjukrasa menolak dilakukannya revisi UU KPK. Meski demikian dirinya sepakat UU KPK direvisi, karena enurutnya KPK sendiri masih belum sempurna, sehingga dirasa perlu dilakukan perbaikan.

 

Kustiono berpendapat, mestinya masyarakat mendukung upaya pemerintah melakukan revisi UU, yang tentunya dilakukan agar KPK bisa bekerja lebih baik dari sebelumnya. Bukannya justru mengolok-olok kebijakan pemerinth yang belum berjalan.

 

Masyarakat Cinta Damai menirut Kustiono, lebih memilih untuk mendukung pemerintah melakukan revisi UU KPK. Namun kedepan yangbperlu dilakukan, masyarakat secara bersama-sama melakukan pengawasan, agar KPK dapat bekerja di rwl yang benar, dalam upaya pemberantasan tindak pidana korupsi di Indonesia.

(218 views)