Pasangan Muda Mudi digerebek Satpol PP Saat Bermesraan di Rumah Kosong

Kepergok bermesraan di bangunan kosong depan Roxy Mall, sepasang kekasih digrebek Satpol PP Pemkab Jember. Setelah dilakukan pembinaan dan dicatat identitasnya, kedua muda-mudi tersebut diijinkan pulang.

Kepala Seksi Ketertiban Umum Satpol PP Pemkab Jember Herwindo menceritakan, peristiwa tersebut terjadi pada Senin malam, saat anggotanya melakukan patroli rutin di tempat yang dianggap rawan. sekitar jam 10 malam, saat melintas di seputaran pertokoan depan Roxy anggotanya memergoki sepasang kekasih, sedang berduaan di tempat gelap belakang tiang bangunan kosong.

Agar tidak menimbulkan keresahan di masyarakat, sepasang kekasih yang sedang bermesraan tersebut ditindak ditempat, dengan diberikan pembinaan dan push up. Setelah identitasnya dicatat, sepasang muda mudi tersebut diperbolehkan pulang ke rumah masing-masing.

Lebih lanjut Herwindo menjelaskan, kedepannya sat pol pp akan terus melakukan patroli di sejumlah tempat sepi yang rawan digunakan untuk berbuat mesum. Bahkan jika nantinya petugas masih saja memergoki ada muda mudi tetap nekat berbuat mesum, maka akan diserahkan kepada pihak kepolisian untuk diproses hukum.

(313 views)