Sejumlah Perwira Menengah Polres Jember dimutasi

 

Kepolisian Daerah Jawa Timur kembali melakukan mutasi sejumlah perwira menengah di sejumlah polres jajaran. Di Polres Jember sendiri ada lima pejabat yakni, Kabag Sumda, Kasat Intel, dan Kapolsek Kaliwates. Upacara pelantikan dan serah terima jabatan dipimpin langsung Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo di Ruang Rupatama Polres Jember Senin siang.

Kabag Sumda Polres Jember AKP Muhammad Setyo Sudjatmiarto menjelaskan, sebenarnya surat telegram mutasi jabatan beberapa pejabat di lingkungan Polda Jatim sudah turun beberapa waktu lalu. Namun karena banyaknya agenda, serah terima jabatan dan pelantikan baru digelar pada hari ini.

Setyo merinci sejumlah perwira yang dimutasi di antaranya, dirinya yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Tenggarang Bondowoso, dimutasi ke jabatan baruanya sebagai Kabag Sumda Polres Jember, menggantikan Kompol  Gatot Murtiyasa.

Selain itu Kasat Intel AKP Edi Sudarto dimutasi ke jabatan barunya sebagai Kapolsek Kaliwates, menggantikan Kompol Supadi yang sudah purna tugas. Sementara Kasat Intel Polres Jember saat ini dijabat oleh Iptu Agus Setiyono, yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Sat Intel Polres Jember.

(1.056 views)