Aniaya Istri Siri Karena Tidak Memasak Pria Asal Mayang Ditangkap Di Warung Remang-Remang

mayangDiduga hanya karena tidak disuguhi makanan, seroang pria berinisial ST warga desa Sidomukti Kecamatan Mayang, jumat sore nekat menganiaya dan mengancam dengan senjata tajam istri sirinya bernama Sri Aida Ratnasari warga desa Pakusari Kecamatan Pakusari. Setelah dilakukan pengejaran oleh unit Reskrim Polsek Pakusari, akhirnya sabtu pagi, tersangka ditangkap saat berada di sebuah warung remang-remang di kelurahan Wirolegi Kecamatan Sumbersari.
Kapolsek Pakusari Akp Yuliati Suviani menceritakan, awalnya tersangka mendatangi rumah korban, sambil marah karena tidak menemukan makanan di rumah korban. Karena memang saat itu korban tidak memasak karena dalam kondisi sakit.
Bukannya memahami kondisi korban, tersangka justru marah dan melemparkan toples kosong mengenai kepala korban. Tidak sampai di situ tersangka juga melemparkan HP bekas miliknya mengenai perut korban. Korban yang merasa ketakutan akhirnya berusa kabur.
Namun ternyata tersangka masih terus mengejar korban, hingga akhirnya tersangka kembali memukul mulut korban dengan sebuah sandal jepit. Bahkan saat itu tersangka memaksa korban agar segera masuk ke rumah sambil mengeluarkan sebilah arit. Atas kejadian tersebut korban melapor ke Mapolsek Pakusari.
Lebih lanjut Yulati menjelaskan, setelah dilakukan pengejaran, akhirnya tersangka berhasil ditangkap di warung remang-remang setelah Spbu Kertosari Kelurahan Wirolegi. Akibat perbuatannya tersangka dijerat pasal 44 undang-undang nomor 23 tahun 2004 tentang Kdrt dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.

(647 views)