Fokus Menelpon Saat Nyeberang Rel Remaja Asal Panti Tewas Diserempet Kereta Api

Diduga kuat sambil bermain Hp saat menyeberang rel kereta api, di perlintasan kereta api belakang cucian mobil Jl Hayam Wuruk Kelurahan Sempusari, seroang remaja perempuan asal Desa Kemiri Kecamatan Panti, Jumat pagi, tewas diserempat Kereta Api Logawa Jurusan Jember-Purwokerto. Selain mengalami luka dan patah tulang, korban mengalami gegar otak.
Kapolsek Kaliwates Kompol Supadi menceritakan, sekitar pukul 06.05 wib, korban hendak pulang ke rumahnya dengan berjalan kaki, setelah bermalam di rumah kos saudaranya yang tidak jauh dari TKP. Saat menyeberang rel kereta api, karena sedang sibuk menelpon, korban tidak sadar sedang melaju dengan kecepatan tinggi sebuah Kereta Api Logawa Jurusan Jember-Purwokerto.
Masinis Kereta Api Logawa Tezar Robby Nur Fahmi sudah membunyikan klakson berkali-kali, namun ternyata korban tidak kunjung menghindar. Saat itulah karena jaraknya terlalu dekat, akhirnya korban terserempet kereta api. Akibat kejadian tersebut korban mengalami gegar otak, luka robek di paha kiri, dan patah tulang di bagian paha kiri dan lengan kiri. Setelah sempat dibawa dan mendapat perawatan di Rumah Sakit Umum Kaliwates, namun akhirnya korban meninggal dunia.
Lebih lanjut Supadi menjelaskan, pasca kejadian tersebut kereta api sempat berhenti, dan petugas turun memastikan korban, sebelum akhirnya melanjutkan perjalanan. Sementara korban sendiri, dibawa ke Rumah Sakit Umum Kaliwates menggunakan mobil pickup milik PLN.

(393 views)