Video Asusila diduga dilakukan Penonton JFC Viral di Media Sosial

wed

Video pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh salah satu penonton JCF kepada penonton lainnya viral di media sosial. Namun pihak kepolisian mengaku, hingga saat ini masih belum menerima laporan dari korban.

Kasat Reskrim Polres Jember AKP Yadwivana Jumbo Qontasson mengaku, sudah mengetahui video asusila berdurasi 30 detik, yang dilakukan oleh seorang pria terhadap perempuan, yang diduga dilakukan saat pertunjukan JFC beberapa waktu lalu. Hanya saja pihaknya tidak bisa mendalami siapa saja pelaku dan korban dalam video tersebut, karena memang hingga saat ini belum ada laporan masuk terkait video tersebut.

Meski demikian dengan sepintas melihat video tersebut lanjut Jumbo, pihaknya sudah bisa menilai bahwa memang sudah memenuhi unsur pidana tindakan pelecehan seksual. Karena itu Jumbo berharap, jika perekam video tersebut bisa memberikan video tersebut kepada penyidik, sekaligus bersedia dijadikan sebagai saksi. Karena dari situlah nantinya siapa saja yang terlibat di dalam video tersebut dapat diketahui.

Dalam video berdurasi 30 detik tersebut, terlihat seorang pria mengenakan baju berwarna putih dengan bawahan warna biru, terus berusaha melakukan pelecehan seksual terhadap seorang perempuan bermasker mengenakan baju hitam, yang ada di depannya. Sesekali pelaku terlihat berpura-pura merekam sesuatu yang ada di depannya menggunakan kamera HP nya.

(1.397 views)